Minggu, 13 November 2011

TERIMA KASIH PD UM

terus terang saya tidak berpikir akan belajar berorganisasi di awal jadi anggota PD UM. jadi anggota pun gara2 mbak2 kos sering keluar jalan2. entah itu kemping, nyambangi si anu, latian alam ke mana, sampe dg atraksi ke sana2.
setelah jadi anggota PD UM, saya mulai ikut mas2 n mbak ke mana2, terjun di kepanitiaan kecil n gede, sedikit2 belajar ttg keorganisasian. lama2 harus berhadapan manis pahitnya hidup dalam tekanan (yg saat itu saia anggap kejam). n "kekejaman" itu pun masih saia rasakan sampai skrg.
n sekarang, buah dari "kekejaman" itu membuat saya menjadi saya yg sekarang. mungkin agak berhasil, karena membuat saya menjadi lebih siap menghadapi hidup yg sedang saya jalani sekarang. ternyata hidup setelah menjadi mahasiswa lebih kejam dari "zaman pendadaran" dulu (mulai 98 sampai 2005 tak henti2nya saya di"dadar" di PD UM).
sampai sekarang ada kalimat dari seorang pelatih yg selalu saya ingat, "pemimpin itu tidak dilahirkan, tapi dipersiapkan".


terima kasih PD UM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar